Selasa, 19 Januari 2010

Something in Common

Februari 2007


Lucu deh…
Cerita bermula dari waktu gue masuk kantor APEX pertama kali dan bertemu dengan rekan kerja yang sekarang jadi temen makan siang. Wanita ini satu almamater namun beda jurusan, beda umur kita juga Cuma satu tahun yg berarti beda satu angkatan.


Selidik punya selidik kita punya kesamaan yg amat sama, diketahui ketika kita bercakap2, ini ringkasan percakapannya:
N : Oh, lo anak 8 ndah?
I : Iya, emang kenapa ken?
N : Kenal FF ga? Kakak kelas lo sikh.
I : Tau sikh tapi ga kenal. Kenapa ken?
N : ga pa2, dia temen gue, temennya abang gue.
(diceritakanlah oleh N gimana dia berkenalan dengan oknum FF)
I : ya ampun ken, gue khan ngefans banget ma dia. Hahahaha
(gue cerita kekonyolan yg gue alami waktu smu dan gimana konyolnya gue ngefans sama dia tanpa dia tahu, secara gue bikin fansclub terselubung buat dia ma temen2 smu) hahaha…KONYOL sekali. (tapi lucu juga jadi punya kisah untuk diingat –nanti gue bikin postingan sendiri deh)
N : ya ampun…. Emang yah….

Kesimpulan: gue dan N sepakat bahwa oknum FF memang pantas diidolakan.


PS. Gue ma N beda banget definisi akan cowok menarik, tapi untuk hal ini we’ve got something in common.

Nah, cerita serunya adalah…….

Selasa, 5 januari 2010
Siang hari, gue bis dari tempat sholat n lihat jendela luar, eh kayak FF, ah tapi ga mungkin deh soalnya dia khan dah kerja dimana gitu…ga mungkin. Mirip aj kali yah. Tapi ntar cerita akh ma N.
Sore hari pas mau pulang, jeng N melihat2 keluar jendela dari lantai 3. mengecek keadaan cuaca karena sudah jam pulang kantor dan sepertinya hujan. Dan beliau menemukan suatu yg luar biasa sehingga terjadilah percakapan sbb:
N : Indah, lo tau ga gue liat siapa?
I : Siapa? (sambil mikir dan melihat pandangan mata jeng N yg bersinar2)
N : FF
I : ya ampun…iya…tadi siang gue juga liat…tapi gue pikir mirip aj. Lo yakin itu dia.
N : iya…yakin…yakin….
I : Tanya donk..telp.
N : Bentar ya.. (sambil ngecek BBnya), ya ampun…ga ada disini adanya diHP lama, ntar malam deh gue telp.

MALAM HARI, dapet BBM-an dari N dah ternyata BETUL, beliau, FF, pindah kekantor yg berlokasi sama dengan kompleks perkantoran kami. Hahaha… Bener2 sempit dunia ini yah.
Besok N janjian makan siang sama oknum FF. Nanti gue diceritain lagi ya kelanjutannya.


2 komentar:

  1. FF = Fenno Faryanto????

    duh ga nyangka ternyata selama ini kamu ngefans berat yah...hauhauhauhauahuahuahua

    BalasHapus
  2. Jia.....
    Gue baru tau klo Fenno Faryanto tuh anak 8 dan angkatan 2000? eh, fenno emang angk. 2000 ya lo?
    Tenang...bukan kok lo...hihihi

    BalasHapus